Loading...

Media Sosial Untuk Bisnis Kecil - Cara Menggunakan Twitter Untuk Bisnis Anda - Menindaklanjuti dari set terakhir dari webinar Social Media Marketing di mana kita bahas dasar-dasar Twitter dan alat-alat dan situs Media Sosial lainnya, saya telah mendapatkan pertanyaan tentang penggunaan Twitter untuk tujuan bisnis. Menanggapi pertanyaan tersebut, saya ingin menulis sebuah daftar pendek Twitter untuk Bisnis praktik terbaik dan beberapa alat yang paling populer yang membuat praktek ini mungkin. Ini daftar alat, teknik, dan apa yang mungkin berubah dan berkembang hampir setiap hari dengan ledakan penggunaan Twitter dan diskusi dari Twitter penggabungan dengan beberapa situs lain / partner. Jadi saya berharap untuk tinggal saat ini menggunakan Twitter untuk tujuan bisnis kita perlu mengumumkan lebih lanjut tentang topik ini dari waktu ke waktu.

• Jadilah Nyata (tidak menyembunyikan) -
Adalah penting bahwa Anda benar-benar mengisi informasi pendaftaran dan profil saat mendaftar di Twitter. Jika Anda mengatur Anda Twitter Id sebagai nama bisnis itu kurang nyata daripada menggunakan nama pribadi. Jika Anda masih ingin nama bisnis di sana, Anda mungkin bisa menambahkan perusahaan setelah nama orang (seperti komputer Dell telah diketahui dengan nama-nama seperti "PatrickAtDell"). Pada bagian profil, posting website Anda. Saya tidak akan merekomendasikan URL singkat di sini jika Anda dapat menghindari hal itu karena ini adalah merek Anda dan link penuh membantu dalam peringkat SEO Anda. Juga di bagian profil Anda masukkan dalam istilah pencarian yang relevan dalam deskripsi profil Anda.

Dengan profil bio terbatas 160 karakter, Anda ingin mendapatkan kata kunci yang relevan disertakan. Dengan demikian Anda tidak memiliki banyak ruang untuk berbicara tentang bisnis khusus. Namun Anda juga bisa menekan dalam lebih banyak konten tentang bisnis termasuk situs-situs lain, url, logo, atau konten dengan mengunggah Twitter latar belakang kustom. Perlu diketahui bahwa meskipun mesin pencari dan alat orang yang menggunakan untuk menemukan Anda tidak akan mengambil kata-kata atau konten yang terletak di gambar latar belakang. Itulah sebabnya kata kunci harus dalam deskripsi Anda.

Akhirnya dan mungkin yang paling penting adalah bahwa Anda perlu meng-upload gambar. Orang-orang ingin melihat siapa mereka berkomunikasi dengan, bahkan jika Anda mewakili sebuah perusahaan. Jika Twitters tidak berpikir Anda adalah nyata, mereka cenderung tertarik mengikuti Anda dan belajar lebih banyak tentang bisnis Anda (kami Twittering untuk Bisnis di sini ingat). Jika Anda mencoba untuk menyembunyikan tanpa gambar, hanya logo, profil lengkap atau tidak ada keterangan, sisi sinis pemasaran media sosial akan mengambil alih, orang akan menganggap yang terburuk dan mereka tidak akan mengikuti Anda.

• Berpartisipasi (menjadi relevan, berkontribusi, berbagi, respon) -
Untuk bisnis atau usaha orang untuk menjadi relevan dalam percakapan Twitter terjadi, mereka harus berpartisipasi. Ajukan pertanyaan dan memperoleh respon. Menanggapi pertanyaan pengguna lain. Tweet tidak hanya Anda kontribusi yang relevan sendiri tetapi tweet (RT) Tweet lain yang Anda temukan berharga. Mempromosikan dan / atau atribut lain di mana ada alasan untuk melakukannya. Anda dapat membangun berikut lebih cepat jika Anda muncul kepercayaan layak (cara termudah untuk melakukannya adalah dengan benar-benar dapat dipercaya), tahu subyek Anda dan tidak terlihat seperti Anda hanya keluar mendapatkan mereka untuk membeli sesuatu.

Para siswa kelas dan situs peringkat melihat kedua berikut Anda serta aktivitas Anda. Ada sejumlah alat pencarian yang akan membantu Anda di sini untuk melihat siapa yang sedang berbicara tentang apa dan siapa yang khusus menanggapi Anda (misalnya dengan @ balasan). Alat-alat ini dapat membantu Anda menentukan di mana Anda mungkin ingin melompat ke dalam percakapan dan membangun relevansi itu. Hal ini penting dalam diketahui oleh pencarian dari pengguna lain. Anda build berikut dengan kontribusi, relevansi, dan daya tanggap.

Jumlah kata kunci dalam awan tweet Anda juga penting. Apakah Anda seorang Tweeter aktif? Jika demikian, apa yang Anda tweeting tentang? Apakah Anda relatif konsisten pada apa yang Anda bicarakan? Ada perbedaan besar antara menggunakan Twitter seperti pesan teks dan blogging setiap perjalanan ke toko kelontong dan menggunakan Twitter untuk bisnis dengan target, pendekatan khusus untuk identitas online Anda dan topik yang Anda mengambil. Sekali lagi, situs web penilaian akan mengambil pendekatan yang ditargetkan ini dan dengan cepat menggerakkan Anda status "elit" dalam kata kunci yang Anda pilih jika Anda Tweet dengan beberapa pemikiran.

• Otomatisasi (jika mungkin) -
Mengurangi waktu yang diperlukan untuk meneliti apa yang terjadi di Twitterdom, mempercepat Tweeting Anda sendiri, mendapatkan diri Anda mengikuti secara otomatis, dan membangun peringkat lebih cepat dan lebih mudah. Ada beberapa alat jenis otomatisasi yang tersedia untuk membantu membangun Twitter Anda untuk kehadiran bisnis tanpa harus menyewa ruang belakang penuh orang:

--TweetBeep -Mengatur Up alert untuk berbagai kata kunci, orang, sikap yang berbeda, dan link.

--Summize (Twitter Search) - Pencarian untuk kata kunci, klik tombol dan Anda memiliki kebiasaan RSS feed yang dapat Anda baca melalui feed reader favorit Anda, atau meletakkan website Google atau Yahoo Anda. Sinopsis tersedia pada apa yang terjadi.

--Tweetlater - Salah satu alat yang lebih fleksibel terkait dengan Twitter. Sebuah daftar cepat layanan meliputi; email digest of Tweets (seperti TweetBeep), tweet Pra-penjadwalan untuk menjaga aliran tweet Anda mengalir, Tweets atau potongan umum tweet untuk pra hemat cepat Tweeting, Mengotomasi pesan langsung kepada orang-orang yang mengikuti Anda, dan mengelola beberapa Twitter Id di waktu yang sama.

--Twitscoop - Meluas apa Twitter Search bisa melakukan dengan baik pencarian real-time dari kata kunci tertentu serta apa yang secara keseluruhan Twitterdom berbicara tentang menggunakan (Tweet Cloud). Hal ini juga berisi tren panas di awan.

--Twellow - Ini adalah alat penelitian lain yang meluas Twitter untuk penggunaan bisnis, Twellow mencari profil orang atau apa yang mereka Tweeting tentang bawah, kategori yang telah ditetapkan, atau pencarian umum. Twellow juga akan menunjukkan secara geografis di mana orang Tweeting dari di Amerika Serikat dan Kanada.

--Remember Susu (RTM) - Sebuah penggunaan tepi nyata unik dan memotong dari Twitter. RTM adalah layanan manajemen Tugas (mengatur pengingat, tugas, hal yang harus dilakukan, dll) bagi seorang individu atau tim kecil atau bisnis. Anda dapat berinteraksi dengan Ingat Susu melalui Twitter. Anda cukup ikuti Twitter IDrtm dan kemudian mengirimkannya perintah seperti mengambil tugas-tugas Anda saat ini, menambahkan tugas baru, mendirikan pengingat otomatis, bahkan mengirim tugas kepada pengguna Twitter lainnya. Ini adalah adaptasi besar Twitter untuk penggunaan bisnis.

• Re-tujuan isi-ada
Dengan merawat pelanggan, blogging, menjaga profil di berbagai situs media sosial, sambil menjalankan bisnis, menjaga kehadiran online Anda dengan cepat dapat menjadi luar biasa. Gunakan tool seperti Twitterfeed untuk secara otomatis Tweet konten dari RSS feed dari blog lain atau situs, dan Alterthingy, alat lain yang membantu Anda agregat dan repost konten Anda di seluruh beberapa situs, dan profil Anda perlu untuk mempertahankan.

Selain itu, beberapa blog (Wordpress misalnya) sedang membangun Twitter widget untuk dapat menampilkan tweets Anda (dan lainnya) di blog Anda, sehingga menjaga blog aktif berubah dan target untuk peringkat mesin pencari yang lebih baik dan kunjungan lebih aktif.

Ada sejumlah cara lain Anda dapat menggunakan Twitter untuk Bisnis dan catatan ini benar-benar hanya goresan permukaan dari apa yang mungkin. Sebagai popularitas Twitter tumbuh sehingga akan cara yang unik dan kreatif menggunakan alat inovatif ini.
Back to Top